BLOG ANSANIA

Mendulang Emas dari Bisnis Kerudung Segi Empat Polos

Mendulang Emas dari Bisnis Kerudung Segi Empat Polos

Oleh | Tuesday, 15 August 2017 | Views

Berbisnis kerudung segi empat bisa menghasilkan banyak keuntungan. Bahkan tidak hanya keuntungan duniawi yang didapat, namun juga keuntungan di akhirat asalkan bisnis kita itu diniatkan sebagai ibadah. Berjualan kerudung bisa menjadi cara kita bersyiar dan berdakwah tentang pentingnya menutup aurat.

 

Meski gempuran jilbab instan semakin deras, namun kerudung bermodel segi empat masih menjadi favorit bagi banyak hijaber. Kerudung segi empat dianggap lebih cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun informal. Kerudung model ini juga bisa dengan mudah diatur dan dibentuk sesuai bentuk muka dan acara yang akan kita datangi.

Selain hadir dalam berbagai motif, kerudung bermodel segi empat dalam desain polos juga masih banyak dicari. Warna polos dianggap paling cocok untuk dipadupadankan dengan baju dengan motif rame. Warna-warna polos yang banyak dicari antara lain hitam, putih, cokelat, merah, biru, dan hijau.

Untuk bisa menghasilkan penampilan yang cantik, padukan kerudung segi empat warna polos dengan baju atau gamis bercorak. Sesuaikan warna kerudung dengan corak yang ada pada gamis. Kamu juga bisa menggunakan dua kerudung polos untuk tampilan yang lebih mewah. Jangan lupa sematkan aksesoris berupa bros untuk menambah elegan tampilanmu.

Kerudung polos hadir dalam berbagai ukuran dan bahan. Pastikan sebagai pebisnis kerudung, kamu menyediakan stok beragam. Ukuran 110 x 110cm, 115 x 115cm, 130 x 130cm dan 150 x 150cm harus tersedia secara lengkap agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. Pelanggan dengan badan besar dan tinggi akan lebih cocok mengenakan kerudung dengan ukuran 130 x 130cm atau 150 x 150cm untuk mendapatkan tampilan yang syar’i menutup hingga ke dada. Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki badan mungil dan lebih pendek, kerudung dengan ukuran yang lebih cocok sudah bisa memberikan tampilan yang syar’i.

Pastikan pula sebagai pebisnis kerudung segi empat kita hanya menjual kerudung dengan bahan yang nyaman dipakai, namun tidak menerawang sesuai dengan yang disyariatkan. Meskipun kita menjalankan bisnis, kita juga harus bisa mengedukasi pelanggan kita bagaimana memilih kerudung terbaik sesuai dengan tuntunan agama. Jadi, sudah siapkah kamu berbisnis kerudung?

Ansania Hijab - Pusatnya Hijab Berkualitas




Berikan Komentar Via Facebook

Serba Serbi Lainnya