BLOG ANSANIA

Kilas Balik 2017, Ini Sejumlah Trend Kerudung Selama 2017

Kilas Balik 2017, Ini Sejumlah Trend Kerudung Selama 2017

Oleh | Friday, 29 December 2017 | Views

Tidak terasa tahun 2017 sudah sampai di penghujungnya dan hanya tinggal menghitung hari kita semua akan meninggalkan tahun ini dan menuju tahun 2018, berbagai trend kerudung juga terjadi selama setahun terakhir, apa saja tren kerudung yang terjadi selama tahun 2017? berikut ini tren kerudung yang terjadi selama tahun 2017 yang berhasil dikumpulkan oleh tim Ansania.


Scraft Ada Apa Dengan Cinta

Mulai Boom dipakai banyak muslimah adalah ketika Dian Sastrowardoyo menggunakan scraft ini sebagai syal pada film Ada Apa Dengan Cinta di Bioskop tahun 2017. Syal ini kemudian digunakan sebagai scraft dan kerudung oleh banyak muslimah di tanah air, mempunyai motif yang lucu dan cenderung mempunyai warna yang teduh, sayangnya trend ini tidak terlalu lama selain hanya sesaat setelah film AADC juga kerudung ini sulit untuk didapatkan.

Kerudung Polos
Kerudung polos ternyata masih menjadi trend setiap taunnya, selain mempunyai bentuk yang sederhana, kerudung jenis ini juga paling banyak digunakan wanita Indonesia terlebih beberapa kerudung polos mempunyai harga yang relatif terjangkau. Selain polos, kerudung ini juga biasanya hadir dengan banyak warna sehingga mudah untuk masuk ke banyak warna baju.

Kerudung Paris Premium

Eksistensi Laudya Cyntia Bella dalam beberapa momen yang terjadi selama tahun 2017 turut mendongkrak tren kerudung paris premium, maklum saja, dalam beberapa kesempatan Artis yang menikah dengan pengusaha asal malaysia ini tampil menggunakan kerudung paris premium.

Pashmina Instan
Kerudung jenis ini memang sangat simple, beberapa produsen kerudung yang memasarkan produknya secara online pada tahun 2017 banyak yang memproduksi kerudung jenis ini, alasannya sangat sederhana karena banyak muslimah Indonesia memilih kerudung yang simple dan cepat saat digunakan. Pasmina Instan hadir dalam warna-warna polos dan didominasi warna-warna teduh dan pastel.

Kerudung Segi Empat Printing

Kerudung jenis ini sempat digrandungi dan dipakai oleh muslimah Indonesia khususnya, warna-warna yang mencolok dengan dominasi motif bunga dan abstrak. Beberapa bahan yang digunakan adalah bahan yang mengkilat seperti satin dan warna yang tidak mengkilat. 

Begitu pembaca semua beberapa tren kerudung yang terjadi selama tahun 2017, lalu bagaimana tren kerudung yang bakal terjadi selama tahun 2018 ya?

Ansania Hijab - Pusatnya Hijab Berkualitas




Berikan Komentar Via Facebook

Dunia Fashion Lainnya