VIDEO

Kerudung Ansania Saudia Water Reppelent

Kerudung Ansania Saudia A2B (anti air & anti bakteri)
Material : Voil Water Reppelent & Anti Bakteri
Size: 110x110cm
Finishing: Lasercut
Tersedia dalam 20 seri warna

Para hijabers pastilah pernah merasa kurang nyaman dengan kerudung yang dikenakan. Apalagi di cuaca panas dengan suhu yang bikin gerah, salah pilih kerudung bisa bikin kita bete sendiri. Tapi tak perlu khawatir, sahbat ansania. Kini ada hijab inovasi teknologi anti air (water reppelent) dan nggak bikin gerah.

Ansania membuat sebuah proyek baru dengan membuat produk hijab yang mengutamakan kenyamanan penggunanya. Ansania menggunakan bahan kain yang cocok di segala musim. Dengan kain berkualitas tinggi, maka dibuatlah hijab yang sempurna.

Pembuatan hijab ini juga melibatkan penggunaan laser cutting,sehingga potongannya akan terlihat lebih rapi dan stylish. Untuk memiliki hijab super nyaman ini, bisa langsung melakukan pemesanan di chat di WhatsApp kami.

Rasa nyaman saat berhijab memang jadi kebutuhan para sahabat ansania hijab. Apakah hijab ini akan jadi incaran para muslimah di masa yang akan datang? Well, let's see it.

Water reppelent dapat menahan cipratan air. Jadi kamu ga usah takut kehujanan (tapi jgn hujan hujanan jg yah 😄) dan juga hijab ini ga akan basah saat berwudu. Dengan bahan voal yg lebih tebal dari jenis voal superfine namun tetap nyaman dipakai dan tidak bikin gerah tentunya. Bahannya halus dan ringan juga ga gampang kusut!
. Selasa, 12 November 2019 10:41 WIB | 1.268 Views