BLOG ANSANIA

Mix and Match Outfit Musim Dingin

Mix and Match Outfit Musim Dingin

Oleh | Wednesday, 08 December 2021 | Views

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..
 
Memasuki bulan Desember beberapa negara mulai memasuki musim dingin. Indonesia sendiri mulai memasuki musim hujan. Karena di Indonesia tidak terdapat musim salju, maka banyak dari warga Indonesia yang ingin berlibur ketika musim salju ke berbagai negara di Eropa. Jika anda berencana untuk pergi berlibur ke negara dengan suhu dingin, maka anda harus mempersiapkan dan memakai pakaian yang tetap menjaga suhu tubuh anda tetap hangat.

Bulan Desember adalah bulan yang selalu dinanti banyak orang. Selain karena Natal bagi non muslim, masyarakat muslim juga sangat menunggu bulan Desember karena di bulan ini musim dingin biasanya tiba.

Bagi masyarakat yang tinggal di daerah tropis atau hanya 2 musim, berkunjung dan merasakan indahnya musim gugur, semi, dan musim dingin merupakan momen yang langka. Dapat merasakan dinginnya butiran salju yang turun secara langsung, dan melihat pemandangan indah dari lampu-lampu hias di sepanjang jalan.

Karena masyarakat yang tinggal di daerah tropis ini dibilang masih belum tahu suhu di negara yang memiliki musim dingin itu sedingin apa, terkadang masyarakat banyak yang masih bingung mengenai pakaian yang cocok. Suhu musim dingin bisa mencapai -0 derajat celcius. Terkadang masyarakat di negara musim dingin tersebut banyak yang mengenakan coat atau mantel untuk tetap menghangatkan suhu tubuh mereka.

Namun, jika hanya mengenakai coat saja akan membuat bosan dan kurang stylish. Maka dari itu mimin Ansania akan sedikit saran outfit yang cocok untuk musim dingin dengat berbagai mix and match. Yuk simak..


1. Long Coat dan Syal


 
Sumber: classygownss.com
 

 
Sumber: www2.hm.com
 
 
Mengenakan long coat yang dipadupadankan dengan syal di musim dingin selain menambah hangat juga dapat menambah stylish pada outfit yang anda kenakan.
Perpaduan antara coat dan syal ini sangat elegan namun tidak terkesan berlebihan.
 
2. Jaket Bulu atau Wol
 

Sumber: goodlookin.pl
 
 

 
Sumber: www.whowhatwear.co.uk
 
Mengenakan atau memadupadankan outfit musim dingin dengan aksen bulu, selain tampilan lebih kece juga tentu sangat menguntungkan karena bulu pada hewan pun berfungsi untuk menghangatkan tubuh mereka. Nah, pada manusia juga lho.. Dengan adanya aksen bulu ini dapat menambah suhu hangat.

3. Jaket Kulit  


 
Sumber: www.aritzia.com
 
Tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan jaket yang satu ini. Ketika mendengarkan namanya saja sudah terbayang kata “gerah”. Namun, di negara bermusim dingin, jaket kulit ini recomended untuk dikenakan ketika musim salju tiba lho.. Tentunya jaket kulit juga memiliki variasi berbeda-beda, jadi tidak terlihat membosankan.
 
Kali ini minva bakal spill nih berbagai asesori atau yang bisa dipadupadankan dengan outfit di atas selain syal. Diantaranya yaitu,

  • Beanie Hat atau Kupluk Hangat

 

 
Sumber: therollinj.com

  • Bando Penutup Telinga

 

 
Sumber: shop.mango.com

  • Gloves (sarung tangan)


Sumber: www.oficinadeinverno.com.br

  • Boots atau Sepatu Tebal

 

 
Sumber: footwearnews.com

 
Itu dia beberapa outif kece yang bisa dimix and match dengan beberapa asesori untuk musim dingin agar tetap menjaga suhu tubuh hangat, namun tetap terlihat stylish. Semoga bermanfaat..
 
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Ansania Hijab - Pusatnya Hijab Berkualitas




Berikan Komentar Via Facebook

Dunia Fashion Lainnya
Alasan Kebanyakan atau Mayoritas Wanita Arab Saudi Memakai Pakaian Serba Hitam
Alasan Kebanyakan atau Mayoritas Wanita Arab Saudi Memakai Pakaian Serba Hitam
Apakah pernah terpikirkan sebelumnya, mengapa wanita-wanita di Arab Saudi kebanyakan mengenakan pakaian serba hitam atau warna gelap? Mulai dari abaya, jilbab, dan cadar yang identik seringkali terlihat warna hitam.
Kerudung Shinar  Glamour Anti Bakteri Dengan Teknologi Silver Plus
Kerudung Shinar Glamour Anti Bakteri Dengan Teknologi Silver Plus
Ansania sangat konsen dengan semakin banyaknya jilbab yang belum memperhatikan kenyaman dan kesehatan pemakainya, sehingga untuk pertama kalinya di Indonesia ansania melakukan riset dan mengeluarkan jilbab anti bakteri dengan teknologi
Kilas Balik 2017, Ini Sejumlah Trend Kerudung Selama 2017
Kilas Balik 2017, Ini Sejumlah Trend Kerudung Selama 2017
Tidak terasa tahun 2017 sudah sampai di penghujungnya dan hanya tinggal menghitung hari kita semua akan meninggalkan tahun ini dan menuju tahun 2018, berbagai trend kerudung juga terjadi selama setahun