BLOG ANSANIA

Kini hadir teknologi jilbab anti air dan bakteri

Kini hadir teknologi jilbab anti air dan bakteri

Oleh | Thursday, 10 October 2019 | Views

Saat memasuki musim hujan, rasanya ingin sekali mempunyai hijab anti air. Dengan judul produk The Future of Hijab, mencoba untuk menghasilkan sebuah produk antara teknologi dan hijab. Bagian luar dari hijab ini memiliki keunikan sendiri, yaitu water repellent. Water repellent merupakan kain bahan tekstil yang punya sifat hidropobik alias menolak air. Yup, hijab Anda akan tetap kering meski terkena air.
Selain itu, hijab anti air ini dilengkapi dengan bahan yang menyejukan. Hijab ini juga dapat melindungi anda dari panasnya matahari. Jadi, anda tidak perlu takut panas atau tidak nyaman saat mengenakan hijab ini. Kelebihannya juga terletak pada desain hijab, menggunakan laser sebagai cara memotong bahan hijab. Alhasil, potongan bahan hijab akan lebih akurat dan rapi.
Oya satu lagi, hijab ini tidak hanya anti air lho sahabat Ansania, hijab ini juga sudah anti bakteri !. Tidak membuat bakteri berkembang meskipun disimpan dalam waktu yang lama, tidak menimbulkan bau apek, bahannya cepat menyerap keringat, tidak akan tumbuh jamur, tetap segar walaupun jarang dicuci, membuat nyaman dalam beraktifitas sepanjang hari. Kerudung sehat, segar dan higienis.
ULTRAFINE SONIC ANTI AIR & BAKTERI
18 SERI WARNA
BAHAN : ULTRAVOAL
SIZE : 110X110
TEKNOLOGI : ANTI AIR & BAKTERI
KEMASAN : BERLOGO ANTI AIR DAN BAKTERI
 
Note : Pastikan Ultrafine Sonic anti air & bakteri original berlogo anti air dan bakteri.
MAU JADI RESELLER ANSANIA?
INFO DAN ORDER WHATSAPP ==>> 082110698844
CATALOG INSTAGRAM: @ansania_collections & @ansania_katalog
FACEBOOK : @sania moda
FANSPAGE : @kerudung ansania
 
ANSANIA HIJABERS SCARVES - PUSATNYA HIJAB BERKUALITAS !

Ansania Hijab - Pusatnya Hijab Berkualitas




Berikan Komentar Via Facebook

Kabar Ansania Lainnya